Senin, 18 Juli 2011

Berhenti sejenak

Aku lelah, kau pun pasti lelah. Kita sudah sama-sama lelah.
Aku mengerti apa yang kau rasakan kini. Mungkin tak jauh beda dengan apa yang aku rasakan. Kelelahan yang luar biasa ini membuat kita jenuh. Ingin istirahat sejenak dan melepaskan beban yang ada.
Cukup panjang jalan terjal dan berliku yang telah kita lalui. Kita mampu bertahan selama ini, hingga sekarang, lihatlah.... Kita sudah berdiri di pintu masuk jalan yang lurus tanpa kerikil tajam dan liku yang melelahkan itu. Langkah kita akan semakin mudah untuk menyusurinya. Tapi...kau lelah, aku lelah, kita terlalu lelah untuk melanjutkan perjalanan ini lagi.
Kita berhenti disini. Melepaskan mimpi dan tujuan yang kita pikul bersama selama ini.
"Aku lelah.... Teruslah melangkah jika engkau ingin".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar