Senin, 05 September 2011

See U ;(

ada rasa gak rela sebenarnya melepaskan kepergian mu. kau pun pasti begitu. ada jarak terbentang jauh antara kita berdua, menyeberangi lautan. terpisah dua pulau berbeda. keengganan kita membuahkan sedikit kerepotan. kamu ketinggalan pesawat, sayang... BLANK... gak tau mw gimana, pdhl qt udah ngebut2 tu. sebenarnya ada sisi nakal ku berharap kamu ny dapat tiket utk penerbangan besok, atau besok lusa, atau besok lusa nya lagi. biar semakin lama waktu kamu utk aq disini. kita jalan bersama lagi, nonton, atau sekedar makan es krim kesukaan aku.
tapi kamu juga punya tanggung jawab disana. kamu gak bisa melakukan itu. walaupun dengan cucuran air mata akhirnya aku harus melepaskan kepergian mu.
jaga diri baik2 disana y sayang. jangan nakal. semakin dewasa, biar gak cemburu-cemburuan lagi. be positif thinking ajah.. aku juga disini akan memulai aktifitas baru yg semoga bisa sedikit mengalihkan perasaan paranoid aku ttg kamu.. tp tetap hati aku cuma untuk kamu seorang ;)
miss u honey.
see u soon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar